Luis Milla Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar, Siapa Dia?

Luis Milla Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar, Siapa Dia? Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berencana akan memanfaatkan sisa waktu pada jendela transfer kali ini dengan mendatangkan pemain asing anyar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Sekadar diketahui masa pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 2023-2024 akan ditutup pada 20 Juli 2023.

Luis Milla memastikan keputusan tersebut akan terwujud setelah salah seorang pemain asingnya, Tyronne Del Pino mengalami cedera. Tyronne juga saat ini tak berada di Bandung dan menjalani pemulihan di Spanyol.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United

Pelatih asal Spanyol itu menerangkan, cedera Tyronne membuatnya harus memutar otak untuk menambal kekosongan tersebut. Rencananya Persib akan menambah pemain baru, namun sosoknya masih dirahasiakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oke soal pemain baru. Mungkin satu pemain baru mungkin bisa didatangkan. Sudah bicara juga dengan klub. Karena posisi kita sulit. Tyrone cedera," kata Luis kepada awak media selepas laga Persib vs Dewa United.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan, jajaran tim pelatih sudah berbicara dengan manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023-2024 setelah Persib Diimbangi Dewa United di Pekan Ketiga

"Dengan cedera Tyrone khususnya bisa mencari pemain dengan kemampuan yang sama untuk menggantikan," tutup pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Soal siapa pemain asing anyar yang bakal didatangkan Persib, Luis Milla masih merahasiakannya. Tetapi yang jelas pemain tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini