Bobotoh Kritisi Kinerja Wasit di Laga Persib vs Dewa United

Bobotoh Kritisi Kinerja Wasit di Laga Persib vs Dewa United Laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dengan Dewa United FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat 14 Juli 2023.

Persib sempat tertinggal 0-2, sebelum bangkit lewat gol Rachmat Irianto dan Ezra Walian jadi penyelamat Persib dari kekalahan lewat gol tendangan bebas di menit-menit akhir pertandingan.

Meski cukup mengecewakan, namun bagi sebagian bobotoh, hasil imbang yang diraih Persib kali ini, tetap harus disyukuri. Apalagi sejak menit 69, Persib harus bermain dengan 10 orang karena Febri Hariyadi diganjar kartu merah.

Baca Juga : Luis Milla Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar, Siapa Dia?

Seperti diungkapkan salah seorang bobotoh, Yovan Januar, saat ditanya pendapatnya terhadap permainan dan hasil yang diraih Persib ketika melawan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi dengan hasil imbang ini saya selaku bonjovi (bobotoh lalajo di tv) dengan permainan Persib dari awal pertandingan sampai akhir, permainan Persib lumayan cukup bagus. Meskipun bermain dengan 10 orang, Persib mampu mengejar ketertinggalan sampai bisa menyamakan kedudukan," ujar Yovan.

Yovan pun mengomentari soal kinerja wasit Bangkit Senjaya yang memimpin pertandingan Persib melawan Dewa United. Menurutnya kinerja wasit cukup mengecewakan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United

Dalam beberapa momen wasit terlihat kurang tegas memberikan tindakan kepada pemain Dewa United, seperti ketika Asep Berlian melakukan pelanggaran keras kepada Rachmat Irianto di babak pertama.

Wasit juga terkesan terlambat menghukum Asep Berlian, setidaknya dengan kartu kuning meski eks pemain Madura United itu, beberapa kali melakukan pelanggaran.

"Dan untuk kinerja wasit dalam pertandingan tersebut sedikit kecewa dengan sebagian keputusannya yang dapat merugikan tim," tutupnya. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini