Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United

Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Dewa United Laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung nyaris dipermalukan Dewa United FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Persib yang sempat tertinggal 0-2 dari Dewa United dan harus bermain dengan 10 orang setelah Febri Hariyadi diganjar kartu merah, berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol Ezra Walian lewat tendangan bebas pada menit-menit akhir pertandingan, setidaknya membuat Persib bisa terhindar dari kekalahan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Dewa United: Gol Indah Ezra Walian Selamatkan Maung Bandung

Tetapi hasil imbang lawan Dewa United, tentunya tetap membuat banyak bobotoh kecewa karena Maung Bandung kembali gagal meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh pun mengungkapkan kekecewaannya setelah laga seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @republikbobotohcom, tak lama setelah laga usai.

Berikut beberapa komentar bobotoh setelah hasil remis yang diraih Persib saat jumpa Dewa United.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023-2024 setelah Persib Diimbangi Dewa United di Pekan Ketiga

"Uyuhan sakieu ge... Btw nuhun @ezrawalian," tulis akun @_sanirahman. "Alhamdulillah can pernah eleh," tulis akun @fatih.silahusada menyentil hasil Persib yang selalu bermain imbang di tiga laga awal.

"Ini Indonesia bung bukan Spanyol...kudu giras heuras ulah doyok..." tulis akun @ary_ngamet. ":Ancurrrrrrrrrrrrr Komo si febri Jeung si Viktor mah," tulis akun @epul_hellfrog menyoroti performa Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menyambangi markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini