Nasib Tyronne del Pino di Persib Akhirnya Terjawab, Luis Milla Siapkan Pemain Asing Anyar

Nasib Tyronne del Pino di Persib Akhirnya Terjawab, Luis Milla Siapkan Pemain Asing Anyar Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya memutuskan masa depan Tyronne Del Pino di musim ini. Tyronne Del Pino dipastikan tak akan melanjutkan perjuangannya bersama Persib di musim ini.

Keputusan masa depan Tyronne Del Pino disampaikan langsung oleh Luis Milla dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Dewa United. Luis Milla menerangkan keputusan tersebut diambil usai Tyronne mengalami cedera.

Cedera tersebut didapat Tyronne saat menjalani laga debutnya di pekan perdana Liga 1 2023/2024. Dalam laga tersebut, Tyronne yang baru turun dari bangku cadangan selama 25 menit, langsung ditarik keluar usai engkel kaki kanannya mengalami masalah.

Baca Juga : Bobotoh Kritisi Kinerja Wasit di Laga Persib vs Dewa United

"Sangat memungkinkan untuk mendatangkan satu pemain lagi dan kami akan berdiskusi dengan manajemen dan klub soal kemungkinan ini. Bagi kami memang situasinya menyulitkan karena cedera yang dialami Tyronne," tutur Luis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian, Luis mengatakan Persib akan memanfaatkan jendela transfer kali ini dengan mendatangkan pemain baru pengganti Tyronne. Pelatih asal Spanyol itu memastikan, jajaran tim pelatih sudah berbicara dengan manajemen tim untuk mendatangkan pemain baru.

Baca Juga : Luis Milla Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar, Siapa Dia?

"Tapi situasinya untuk Tyronne (cedera), kami jadi harus mengubah situasinya dan sekarang tim butuh pemain yang karakternya sama dan cara bermain yang sama," tutupnya.

Persib masih memiliki wakyu selama beberapa hari lagi sebelum pendaftaran pemain ditutup pada 20 Juli 2023 nanti, untuk mendatangkan pemain asing anyar pengganti Tyronne del Pino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini