Selamatkan Persib dari Kekalahan, Begini Kata Ezra Walian

Selamatkan Persib dari Kekalahan, Begini Kata Ezra Walian Selebrasi Ezra Walian setelah membobol gawang Dewa United dalam laga uji tanding di Stadion GBLA, Bandung, pada Kamis, 15 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian berhasil menyelamatkan wajah timnya dari kekalahan pada laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Dalam duel tersebut, Ezra Walian sukses mencetak gol indah sebagai penyama kedudukan di menit-menit akhir pertandingan lewat eksekusi tendangan bebas.

Ezra Walian menjelaskan Persib Bandung tampil sangat baik dan menunjukan kerja keras sepanjang pertandingan. Meski tak meraih kemenangan, setidaknya semua pemain bisa menunjukan level terbaiknya di laga tersebut.

Baca Juga : Nasib Tyronne del Pino di Persib Akhirnya Terjawab, Luis Milla Siapkan Pemain Asing Anyar

Ia juga merasa senang atas mentalitas yang ditunjukan timnya di laga tersebut. Ini menjadi bukti bahwa Persib tetap melakukan hal positif hingga akhirnya mampu terhindar dari kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib bermain dengan bagus dan kuat sekali, kami tidak menang dan kami tidak kalah. Aku senang sekali membantu tim dan ini menunjukkan bahwa semua pemain di Persib itu bisa (mendapat kesempatan) bermain dan bisa kerja keras di latihan setiap hari." ujar pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam.

Tak hanya tim, ia juga mengangkat topi atas strategi yang disiapkan jajaran tim pelatih. Pasalnya hasil ini tak lepas dari racikan jajaran tim pelatih yang sangat ampuh.

Baca Juga : Bobotoh Kritisi Kinerja Wasit di Laga Persib vs Dewa United

"Coach juga kerja keras, tim ini juga keras keras setiap hari di latihan. Jadi aku senang sekali, memang seharusnya Persib bisa menang, tapi kami tidak kalah dan kami sudah bekerja keras," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menyambangi markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini