Persib Lagi-lagi Cuma Raih 1 Poin, Luis Milla Buka Suara

Persib Lagi-lagi Cuma Raih 1 Poin, Luis Milla Buka Suara Laga Persib vs Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023-2023, Jumat 14 Juli 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tetap bangga dengan kinerja anak asuhnya di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2023/2024.

Luis Milla menerangkan Persib Bandung dan Dewa United sama-sama memeragakan permainan terbaiknya sehingga hasil imbang harus puas diterima kedua tim.

Luis Milla mengatakan cukup sulit untuk mengomentari jalannya pertandingan kali ini. Pasalnya Persib Bandung mengalami banyak kendala yang dihadapi, sehingga timnya sangat sulit mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : Selamatkan Persib dari Kekalahan, Begini Kata Ezra Walian

"Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba," kata pria asal Spanyol itu kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja kata Luis, yang menjadi pembeda tim Persib ialah spirit untuk bertarung dan menampilkan permainan terbaik. Ia melihat spirit yang tangguh ini tak mengendurkan kerja keras timnya, meski sempat tertinggal dengan margin 2 gol.

"Menurut kini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain. tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan. Khususnya bagi Ezra yang di laga ini mencetak gol yang sangat indah," tambah Luis.

Baca Juga : Nasib Tyronne del Pino di Persib Akhirnya Terjawab, Luis Milla Siapkan Pemain Asing Anyar

Meski gagal meraih kemenangan, Luis tetap senang atas sikap dari pemainnya. Ia berharap spirit ini bisa dipertahankan dan Persib bisa memetik hasil maksimal di laga berikutnya.

”Dalam sepak bola selalu yang terpenting adalah tiga poin, namun bagi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain," tutup Luis.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menyambangi markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini