TERPOPULER: Luis Milla Buka Suara Usai Persib Imbang Lagi Hingga Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar

TERPOPULER: Luis Milla Buka Suara Usai Persib Imbang Lagi Hingga Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 14 Juli 2023.

Luis Milla buka suara usai Persib hanya kembali meraih hasil imbang di pekan ketiga Liga 1.

Kabar lainnya soal nasib Tyronne Del Pino dan Persib akan mendatangkan pemain asing anyar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Lagi-lagi Cuma Raih 1 Poin, Luis Milla Buka Suara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tetap bangga dengan kinerja anak asuhnya di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2023/2024.

Luis Milla menerangkan Persib Bandung dan Dewa United sama-sama memeragakan permainan terbaiknya sehingga hasil imbang harus puas diterima kedua tim.

Luis Milla mengatakan cukup sulit untuk mengomentari jalannya pertandingan kali ini. Pasalnya Persib Bandung mengalami banyak kendala yang dihadapi, sehingga timnya sangat sulit mendapatkan kemenangan.

2. Nasib Tyronne del Pino di Persib Akhirnya Terjawab, Luis Milla Siapkan Pemain Asing Anyar

Persib Bandung akhirnya memutuskan masa depan Tyronne Del Pino di musim ini. Tyronne Del Pino dipastikan tak akan melanjutkan perjuangannya bersama Persib di musim ini.

Keputusan masa depan Tyronne Del Pino disampaikan langsung oleh Luis Milla dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Dewa United. Luis Milla menerangkan keputusan tersebut diambil usai Tyronne mengalami cedera.

Cedera tersebut didapat Tyronne saat menjalani laga debutnya di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

3. Luis Milla Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Asing Anyar, Siapa Dia?

Persib Bandung berencana akan memanfaatkan sisa waktu pada jendela transfer kali ini dengan mendatangkan pemain asing anyar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Sekadar diketahui masa pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 2023-2024 akan ditutup pada 20 Juli 2023.

Luis Milla memastikan keputusan tersebut akan terwujud setelah salah seorang pemain asingnya, Tyronne Del Pino mengalami cedera. Tyronne juga saat ini tak berada di Bandung dan menjalani pemulihan di Spanyol.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini