Nonton Persib vs Dewa United ke Stadion? Bobotoh Harus Perhatikan 6 Hal Ini

Nonton Persib vs Dewa United ke Stadion? Bobotoh Harus Perhatikan 6 Hal Ini Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Juli 2023.

Bagi bobotoh yang akan menyaksikan langsung laga tersebut, dimohon untuk memperhatikan enam hal penting ini.

Yang pertama, bobotoh jangan lupa untuk menukarkan e-voucher atau e-ticket dengan gelang penanda pada Jumat, 14 Juli 2023, mulai pukul 07.00 WIB.

Baca Juga : Rekrut 2 Pemain Persib, Pelatih Dewa United Rasakan Efeknya

Panpel Persib sudah menyediakan dua tempat penukaran tiket yang berlokasi di Kodim 0618, Jalan Bangka No. 2, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung dan Yon Zipur 9, Jalan A.H Nasution, Ujungberung, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal kedua yaitu bobotoh harus membawa e-ticket atau e-voucher yang memperlihatkan barcode secara jelas.

Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

Hal ketiga juga keempat, pembeli tiket harus membawa tiket KTP asli atau fisik ke lokasi penukaran dan penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun.

"Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket," demikian hal kelima yang dirilis Persib.

Baca Juga : Sambangi Markas Persib, Jan Olde Riekerink Ingatkan Skuad Dewa United tidak Cepat Puas

Hal keenam yaitu tiket yang sudah berupa gelang penanda dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan antiair sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini