Pemain Persib Bandung Hormati Keputusan Luis Milla

Pemain Persib Bandung Hormati Keputusan Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jajaran pemain Persib Bandung memberi rasa hormat penuh atas keputusan yang diambil Luis Milla untul mundur dari kursi pelatih kepala.

Para pemain berharap keputusan tersebut dapat memberikan dampak baik terhadap tim Persib Bandung ke depan.

Kapten tim Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui keputusan yang diambil Luis Milla memang mengejutkan timnya. Apalagi dua asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez pun turut mengundurkan diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sempat Berjuang Agar Luis Milla Tidak Mundur, Manajemen Persib Luluh Usai Mendengar Alasan dari Sang Pelatih

"Keputusan Luis Milla terkait pengunduran dirinya termasuk para asisten pelatih memang sangat cepat. Namun, kita harus tetap menghormati keputusan tersebut. Sebab, ini murni sebuah keputusan pribadi yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anaknya. Ini adalah yang terbaik untuk tim," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Luis Milla secara mendadak mundur dari skuat Persib. Keputusan tersebut disampaikan Luis Milla dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu 15 Juli 2023.

Konferensi pers dihadiri jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, seperti Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono dan Gabriella Witdarmono.

Baca Juga: Marc Klok: Hati Saya Sakit

Igbonefo menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan tetap fokus menatap laga selanjutnya. Persib akan bersiap menatap laga tandang kontra PSM Makassar akhir pekan nanti.

"Kami akan tetap fokus berlatih secara maksimal untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini