Iman Firmansyah Jadi Ketua Umum ISSI Jabar, Siap Genjot Cabang Balap Sepeda di PON XXI

Iman Firmansyah Jadi Ketua Umum ISSI Jabar, Siap Genjot Cabang Balap Sepeda di PON XXI Iman Firmansyah terpilih menjadi Ketua Umum ISSI Jawa Barat periode 2023/2027. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Iman Firmansyah terpilih menjadi Ketua Umum ISSI Jawa Barat periode 2023/2027 lewat Musorprovlub ISSI Jabar yang digelar di el Royal Hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Dengan bermodalkan surat dukungan dari 25 pengcab ISSI kota/kabupaten di Jabar, Iman Firmansyah pun melaju sebagai calon tunggal pada pelaksanaan musorprovlub kali ini.

Pelaksanaan musorprovlub ISSI Jabar digelar setelah Ketua Umum sebelumnya yakni Yudi Nugraha Lasminingrat mengundurkan diri ditengah periodesasi kepengurusan dengan alasan kesibukan pribadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Nick Kuipers Curhat Panjang Lebar Soal Persib: Bicara Tujuan, Harapan, dan Terima Kasih

Usai terpilih secara aklamasi, Iman diminta untuk membentuk formatur dengan didampingi dua anggota. Satu anggota dari unsur pengurus lama, dan satu anggota lainnya perwakilan pengcab.

"Kita bentuk formatur terlebih dahulu. Mungkin dalam waktu paling lambat sebulan, sesuai amanat. Mudah-mudahan lebih cepat dari itu, setelah itu kita akan segera membentuk pengurusan baru," ucap Iman.

Iman mengaku bercita-cita untuk menggeliatkan kembali ajang balap sepeda di Jabar. Selain itu, Iman juga bakal tancap gas untuk mempersiapkan babak kualifikasi PON XXI/2024.

Baca Juga: Persib Segera Cari Pelatih Pengganti Luis Milla, Siapa? Ini Kata Teddy Tjahjono

"‎Kemudian di depan kita ada babak kualifikasi PON. Jadi kita harus segera bersiap. Kemudian kita susun program selama empat tahun ke depan, jangka pendek, menengah, dan panjang," ucap Iman.

‎"Tapi, yang paling prioritas itu adalah babak kualifikasi PON. Itu jadi prioritas. Karena itu memang setidaknya menyangkut prestasi Jabar. Tapi, ke depan kita akan susun event-event regulernya," kata Iman pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini