Daftar Pemain PSM yang Absen saat Hadapi Persib Akibat Skorsing

Daftar Pemain PSM yang Absen saat Hadapi Persib Akibat Skorsing Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Seperti halnya Persib, PSM juga tidak bisa menurunkan kekuatan penuh karena beberapa pemainnya absen akibat terjerat skorsing.

Dua pemain PSM yakni Erwin Gutawa dan Dzaki Asraf harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang mereka terima di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, PSM Pasrah Dijatuhi Sanksi Berlipat

Erwin Gutawa mendapat kartu merah saat PSM menghadapi Dewa United pada pekan keempat Liga 1. Komite Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman tambahan larangan bertanding sebanyak dua kali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu mengakibatkan Erwin Gutawa dipastikan kembali absen membela PSM seperti di laga kontra Persikabo 1973.

"Jenis Pelanggaran: menginjak bagian tubuh pemain lawan serta mendapatkan kartu merah langsung," bunyi putusan Komdis PSSI seperti dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSM Makassar

"Hukuman: tambahan larangan bermain sebanyak 2 pertandingan sejak keputusan diterbitkan dan berlaku pada pertandingan terdekat; sanksi denda Rp10.000.000."

Sedangkan Dzaky Asraf harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat kartu merah tidak langsung yang dia terima saat melawan Persikabo 1973 di pekan ketiga.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB dan streaming di Vidio dengan cara membeli paket langganan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini