Daisuke Sato Pastikan Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 2 Laga Tandang

Daisuke Sato Pastikan Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 2 Laga Tandang Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung tak ingin larut dalam kesedihan setelah ditinggalkan Luis Milla yang memilih mundur dari pelatih kepala.

Hal itu disampaikan langsung oleh pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato. Dia memastikan tetap berkonsentrasi penuh menghadapi laga selanjutnya melawan PSM Makassar pada Sabtu 22 Juli 2023.

Daisuke Sato menerangkan keputusan Luis Milla untuk mundur memang mengejutkan tim Persib Bandung. Pasalnya kata Sato, Luis mundur di waktu yang menyulitkan bagi timnya.

Baca Juga : Daftar Pemain PSM yang Absen saat Hadapi Persib Akibat Skorsing

Meski demikian, Sato memastikan Persib segera melupakan kesedihan atas kepergian Luis. Sebagai cara melupakan kesedihan tersebut, Persib akan berkonsentrasi penuh menatap laga selanjutnya kontra PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami fokus pada pertandingan, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya hari Sabtu," ujar Sato kepada awak media pada Senin, 17 Juli 2023.

Ia juga senang karena timnya memiliki sikap yang baik usai ditinggal pelatih asal Spanyol tersebut. Pemain berpaspor Filipina itu berharap sikap positif ini bisa berdampak baik terhadap hasil di laga kontra PSM.

Baca Juga : Yaya Sunarya Ungkap Sikap Pemain Persib Pasca Mundurnya Luis Milla

"Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim." tutup pemain jebolan Liga Thailand tersebut.

Daisuke Sato sebelumnya absen membela Persib Bandung saat menghadapi Dewa United FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 yang berkesudahan 2-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini