Cerita dan Reaksi Daisuke Sato saat Mendengar Luis Milla Mundur

Cerita dan Reaksi Daisuke Sato saat Mendengar Luis Milla Mundur Daisuke Sato sebelum laga Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato, mengungkapkan perasaannya saat Luis Milla memutuskan mundur dari kursi pelatih Maung Bandung.

Daisuke Sato mengaku terkejut setelah mendengar kabar Luis Milla mundur dari timnya. Pasalnya keputusan tersebut diambil Luis Milla ketika Daisuke Sato absen di laga kontra Dewa United.

Daisuke Sato menilai, keputusan tersebut juga pasti mengejutkan tim dan para pendukung Persib. Akan tetapi ia senang karena sikap timnya sangatlah positif setelah mendengar Luis Milla mengundurkan diri.

Baca Juga : Daisuke Sato Pastikan Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 2 Laga Tandang

Seperti dalam sesi latihan kali ini, Sato mengatakan skuad Persib berkonsentrasi penuh menatap laga kontra PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 22 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Daisuke Sato, ini menjadi hal positif, apalagi Persib akan menghadapi lawan yang berbobot dengan status tim juara bertahan.

"Ya tentu saja saya terkejut tapi seperti yang tadi dikatakan, kami fokus untuk laga hari Sabtu nanti. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang," kata pemain bernomor punggung 66 itu pada Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga : VPC HUT Ke-30, Tobias Ginanjar: Situasi Cukup Sulit

Lebih lanjut kata Sato, situasi ini layaknya kehidupan dan harus tetap dijalani oleh tim Persib. Ia memastikan situasi ini tak akan mengendurkan konsentrasi timnya untuk menghadapi partai-partai selanjutnya.

"Karena di dalam hidup, waktu tidak akan berhenti bagi siapapun dan itu berlaku bagi kami. Saya hanya ingin fokus ke laga berikutnya hari Sabtu, tidak lebih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini