Ini Dia 2 Pelatih yang Dinilai Bobotoh Pantas Gantikan Luis Milla di Persib

Ini Dia 2 Pelatih yang Dinilai Bobotoh Pantas Gantikan Luis Milla di Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung setelah Luis Milla meninggalkan kursi pelatih Pangeran Biru.

Luis Milla mundur hanya tiga pekan setelah memimpin pasukan Persib bertarung di kompetisi Liga 1 2023/2024. Luis Milla menjelaskan alasan mundur dari Maung Bandung karena urusan personal.

Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Luis Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya, sebab keluarganya yang berada di Spanyol sedang sakit.

Kabar Luis Milla mengakhiri kerja sama dengan Persib menjadi perbincangan hangat publik sepak bola nasional, khususnya bobotoh dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSM Makassar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh asal Cimahi, Robi, mengaku kaget dengan keputusan Luis Milla yang out dari Persib. Dia tak menyangka pelatih berusia 57 tahun itu, memutuskan pergi.

"Saya kaget dan sangat terkejut ketika tau Luis Milla out dari Persib Bandung,yang tanpa tau sebab dan alasan Milla out. Tapi banyak berita di luaran sana yang bilang kalo Milla out karena alasan sendiri atau ada masalah pribadi," ujarnya

Soal siapa pelatih yang cocok menggantikan posisi Luis Milla di Persib, Robi mengatakan, Maung Bandung membutuhkan sosok pelatih berpengalaman seperti Djadjang Nurdjaman untuk lokal dan pelatih asing, Roberto Carlos Mario Gomez.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, PSM Pasrah Dijatuhi Sanksi Berlipat

"Menurut saya sendiri kalo lokal mending Djanur aja yang gantiin Luis Milla, tapi kalo soal pelatih asing saya sangat menyarankan coach Mario Gomez," kata Robi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Senin 17 Juli 2023.

"Karena menurut saya bagus kalo Mario Gomez comeback lagi ke Persib soalnya pas dia awal 2018 ke Persib dia hampir berhasil bawa Persib Bandung juara, tapi sangat disayangkan 2018 itu banyak sekali mafia bola sama pengaturan skor," tambahnya.

"Harapan saya buat Persib Bandung tetap semangat buat ke depannya memberikan yang terbaik, bermain dengan hati, mamprangkeun. Saya yakin Persib Bandung akan memberikan yang terbaik meskipun diterpa banyak sekali cobaan, dan saya yakin Persib Bandung pasti juara," tutupnya. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini