Luis Milla Mundur, Eks Pelatih Persib Caper: Hati Saya Masih Biru!

Luis Milla Mundur, Eks Pelatih Persib Caper: Hati Saya Masih Biru! Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2023/2024, membuat sederet nama pelatih dirumorkan bakal menukangi Maung Bandung.

Setidaknya, ada lima nama yang dikabarkan menjadi calon pelatih baru Persib, mereka adalah Harry Sinkgraven, Paul Munster, Roberto Carlos Mario Gomez, Stefano Cugurra, dan Simon McMenemy.

Nama lain yang juga turut meramaikan bursa pelatih baru Persib yaitu Dejan Antonic. Bahkan eks pelatih Persib ini terkesan cari perhatian atau caper usai mantan timnya tersebut tidak punya pelatih.

Baca Juga : Cerita dan Reaksi Daisuke Sato saat Mendengar Luis Milla Mundur

Dalam sebuah postingan di Instagram, Dejan Antonic menuliskan kalimat yang mengklaim bahwa ia berbeda dengan pelatih-pelatih lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beda saya dari pelatih lain ada karna hati saya masih BIRU ????, masuk atau tidak ke Persib saya tetap hormat Bobotoh dan semua teman2 saya ????????????Itu ada BEDA ????????????," tulis Dejan Antonic.

Tulisan Dejan Antonic tersebut ditanggapi beragam oleh bobotoh yang melihatnya.

Fransiscodery contohnya, akun tersebut mengenang salah satu pemain didikan Dejan Antonic saat masih menukangi Persib yaitu Kim Jeffrey Kurniawan.

"Salah satu anak didik dejan nu kuat mentalna mah si kim. Di hantam ku bobotoh di sosmed, keur latihan,pas maen oge anggeur mental na teu turun malah beuki hade terus jadi idola bobotoh. Coba boga 11 pamaen nu mentalna siga kim di persib," tulisnya.

Respons lainnya, bobotoh menilai Dejan Antonic caper usai Persib tak punya pelatih untuk saat ini.

"Caper nich," ujar Dhavaboy.

Baca Juga : Ditinggal Luis Milla, Umuh Muchtar Ungkap Masalah Yang Dihadapi Persib

Sementara beberapa komentar lainnya mendoakan kesuksesan pelatih asal Serbia tersebut.

"Sukses selalu coach," tulis sffach.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini