Ada 4 Nama, Ini Daftar Pelatih Asing yang Sempat Dirumorkan Dibidik Persib

Ada 4 Nama, Ini Daftar Pelatih Asing yang Sempat Dirumorkan Dibidik Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung segera mengumumkan pelatih anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Milla pada akhir pekan lalu.

Seperti dikatakan Komisaris Persib, Umuh Muchtar, ada empat nama pelatih yang dibidik dan semuanya merupakan pelatih asing serta belum berpengalaman melatih di Indonesia.

Umuh masih merahasiakan nama-nama pelatih yang dibidik Persib karena semuanya masih dalam proses review oleh jajaran Komisaris dan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat.

Baca Juga : Umuh Ungkap Kendala Persib Rekrut Pemain Asing Anyar

"Belum, tapi sudah ada beberapa tapi nanti bagaimana dari manajemen yang akan terpilih. Asing semuanya juga. Kemarin yang disampaikan ke saya ada empat, ada empat kandidat," kata Umuh kepada wartawan, Rabu 19 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah nama pelatih asing yang belum berpengalaman membesut tim di Indonesia, sempat dirumorkan jadi target Persib untuk menjadi suksesor Luis Milla.

Di antaranya eks pelatih tim junior Ajax Amsterdam, Harry Sinkgraven yang berpengalaman melatih di China dan sempat menangani klub Kanada, FC Edmonton.

Baca Juga : Komdis PSSI Akui Kesalahan Wasit di Laga Persib vs Dewa United, Erick Thohir Singgung Kinerja

Kemudian dua pelatih asal Korea Selatan, Kim Do-hoon yang terakhir melatih klub Singapura, Lion City Sailors dan eks pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo.

Selain ketiga pelatih tersebut, Persib juga pernah dikaitkan dengan pelatih asal Meksiko, Benjamin Mora. Eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu, sempat santer dikabarkan dibidik Persib ketika Robert Alberts mundur pada musim lalu.

Benjamin Mora sendiri setelah sempat menganggur, saat ini menangani klub Meksiko, Atlas FC sejak 2022. Sedangkan **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini