Iwan Bule: Selamat Ulang Tahun Viking Persib Club

Iwan Bule: Selamat Ulang Tahun Viking Persib Club Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club (VPC) mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari banyak pihak. Tak hanya dari para anggotanya, VPC juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari mantan Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Mochamad Iriawan.

Ucapan tersebut disampaikan Mochaman Iriawan lewat video berdurasi singkat yang diunggah di berbagai platform media sosialnya.

Dalam video singkatnya tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tampil dengan menggunakan seragam kandang tim Persib musim ini.

Baca Juga : Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1 2023-2024: Menanti Pemain dan Pelatih Anyar Persib

"3 Dekade bersama sama kita mendukung Persib Bandung. Untuk seluruh Bobotoh se-alam dunia yang tengah berbahagia, saya Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ngahaturkeun wilujeng milangkala nu ka-30 tahun kanggo Viking Persib Club," buka Iwan Bule dalam video tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, VPC merayakan hari ulang tahun ke-30 pada Senin, 17 Juli 2023 secara sederhana.

Dalam perayaannya, para anggota VPC melakukan selebrasi dengan konvoi ke sejumlah titik di Kota dan Kabupaten Bandung.

Titik awal perayaan tersebut dimulai di Sekretariat VPC di Jalan Gurame, Kota Bandung.

Setelah melakukan tiup lilin dan doa bersama, para anggota langsung mengelilingi Kota Bandung dan diakhiri ziarah ke makam Panglima VPC, Almarhum Ayi Beutik di Pamengpeuk, Kabupaten Bandung.

Iwan Bule yakin VPC di usia yang semakin bertambah ini bisa menjadi teladan bagi suporter lainnya di Indonesia. Ia berharap VPC tetap kreatif dan menginspirasi bagi banyak pihak.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga PSM vs Persib, 3 Orang Terjerat Skorsing

"Sebagai salah satu suporter terbesar di Asia Tenggara Viking Persib Club harus tetap senantiasa memberikan support yang terbaik kepada tim kebanggaan warga Jawa Barat yaitu Persib Bandung."

"Dalam kondisi apapun juga tetap mengedepankan kreativitas, santun, dan menginspirasi. Salam hormat kanggo sadaya baraya Viking Persib Club, rempug, jukung, ngadukung Persib Bandung," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini