Persib Punya Peluang Menang di Kandang PSM

Persib Punya Peluang Menang di Kandang PSM Marc Klok tertunduk lesu usai Persib takluk dari PSM musim lalu (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tanpa kehadiran pelatih kepala, Persib Bandung terbang ke markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2023/2024. Persib ditantang Juku Eja di Gelora B.J Habibie, Pare-pare, Sabtu 22 Juli 2023.

Menghadapi tuan rumah PSM Makassar, caretaker Yaya Sunarya menilai Persib Bandung punya peluang untuk meraih tiga poin di kandang lawan.

"Jadi kita bisa liat kualitas sekarang, PSM bisa kalah di rumah sendiri, Persib juga belum membuahkan hasil di rumah sendiri, opsi untuk menang ada, tetapi kita lihat bagaimana perkembangan tim main di luar bisa memenangkan pertandingan," ujar Yaya Sunarya.

Baca Juga : PSM vs Persib Jadi Laga Emosional untuk Marc Klok

Meski demikian, Yaya Sunarya tidak mau menganggap enteng lawan yang akan dihadapinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih jebolan FPOK UPI ini mengungkapkan fakta yang terjadi sekarang ini, dimana klub-klub papan bawah musim lalu berada di peringkat atas dan sebaliknya.

"Tidak melihat tim yang berat, tim yang lalu peringkat ada di atas sekarang di bawah semua, justru yang di bawah ada di atas semua, seperti itu, jadi kita akan realistis," ungkap Yaya Sunarya.

Yang terpenting, kata Yaya Sunarya, Persib akan fokus pada pertandingan dan siap kerja keras untuk mengamankan poin sempurna pertamanya di kompetisi musim ini.

Baca Juga : Yaya Sunarya: Saya Bukan Ahli Sihir atau Paranormal

"Kita akan fight dan seperti yang pemain bilang kita akan fokus dan menjalani ini jadi kerja keras di latihan dan buktikan di pertandingan," tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini