PSM Rilis Harga Tiket Pertandingan vs Persib, Ini Harganya

PSM Rilis Harga Tiket Pertandingan vs Persib, Ini Harganya Suporter PSM Makassar memenuhi tribun penonton Stadion Gelora BJ Habibie saat laga melawan Bali United di Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Persib Bandung di Gelora B.J Habibie, Pare-pare, Sabtu 22 Juli 2023, PSM Makassar merilis harga tiket pertandingan.

"Tiket #PSMvPersib sudah tersedia untuk Premium Member PSM App," tulis PSM memalui media sosialnya, Selasa 18 Juli 2023.

Dalam foto yang diunggahnya, ada empat kategori tiket untuk pertandingan kontra Persib.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Marc Klok Jelang Duel Klasik PSM vs Persib

PSM Makassar dipastikan tidak bisa menjual tiket untuk tribun selatan usai sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk tribun utara, PSM menjual harta tiket Rp60 ribu. Sementara tribun timur dijual dengan harga Rp100 ribu.

Untuk VIP Utara dan selatan dijual dengan harga Rp250 ribu dan VIP utama Rp350 ribu.

"Bagi yang telah berlangganan PSM App sebelum jam 17.00 WITA, Selasa 18 Juli 2023, sudah dapat melakukan pembelian tiket melalui PSM App."

"Namun, pembelian tiket kali ini ada sedikit penyesuaian. Setelah teman-teman yang berlangganan Premium Member mengakses fitur tiket di PSM App, anda akan langsung otomatis diarahkan ke halaman/aplikasi @tiketcom, tetapi sebelumnya teman-teman akan diminta verifikasi akses masuk."

Baca Juga : Terungkap! Penyebab Daisuke Sato Tiba-tiba Dicoret dari DSP Persib saat Hadapi Dewa United

"Silakan masukkan nick email teman-teman, tanpa diikuti alamat provider email anda, symbol dan tanda titik. Contoh, email anda yang terdaftar adalah Adminkeren_abiez@gmail.com, maka kode verifikasi anda adalah adminkerenabiez."

"Sorry mami kalau agak ribet, maklum perubahan sistem sedikit guys ???????? Oke deh, kalau begitu gasss war tiketnya sekarang!," pernyataan resmi PSM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini