Kabar Baik Terkait Pemain Asing Persib Jelang Hadapi PSM

Kabar Baik Terkait Pemain Asing Persib Jelang Hadapi PSM Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat kabar baik terkait salah seorang pemain asingnya yang sempat mengalami sakit sesaat sebelum laga melawan Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Jumat 14 Juli 2023 lalu.

Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku kondisinya berangsur membaik setelah jalani pemulihan selama beberapa hari.

Daisuke Sato merasa kondisi kebugarannya lebih terasa sehat dan hanya mengalami sedikit gejala demam.

Baca Juga : 7 Nama Ramaikan Bursa Calon Pelatih Persib Gantikan Luis Milla

Pemain berdarah Filipina-Jepang ini sempat absen di laga kontra Dewa United. Dalam keterangannya, Daisuke Sato mengalami demam yang diiringi dengan sejumlah gejala sehingga tak bisa turun di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi saya, beruntung saya bisa segera kembali. Meski memang belum sepenuhnya pulih seratus persen tapi dari saat ini saya harap terus membaik hari demi hari," ujar Daisuke Sato pada Senin, 17 Juli 2023.

Menatap laga selanjutnya kontra PSM Makassar, Daisuke Sato mengatakan akan tetap berupaya memulihkan kebugarannya. Apalagi laga ini amatlah penting bagi Persib yang ingin memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara.

Selain itu mengenai timnya, ia yakin Persib akan terus berbenah demi mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

Meski terkesan sulit karena Persib tampil dengan status tim tandang, ia tetap optimis timnya akan selalu siap menghadapi berbagai ujian demi menjadi yang terbaik di musim ini.

Baca Juga : Ungkapan Febri Hariyadi Usai Hukuman Kartu Merah di Laga Persib vs Dewa United

"Kami harus melihat kondisi pekan ini dan saya harus membangun kebugaran, tapi kami akan terus bekerja dan berlatih, hanya itu yang bisa saya katakan," tutup Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini