Ini Beberapa Alasan Park Hang-seo Cocok Jadi Pelatih Persib, Bobotoh Buka Suara

Ini Beberapa Alasan Park Hang-seo Cocok Jadi Pelatih Persib, Bobotoh Buka Suara Park Hang-seo. (VFF)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Park Hang-seo tengah dikait-kaitkan dengan Persib Bandung yang sedang mencari sosok pengganti Luis Milla.

Eks pelatih Timnas Vietnam itu memang tengah menganggur setelah tidak lagi menukangi Timnas Vietnam yang saat ini dikendalikan pelatih asal Prancis, Philippe Troussier.

Jika mau, Persib Bandung punya kesempatan untuk merekrut Park Hang-seo. Di berbagai platform media sosial, warganet meyakini kehadiran Park Hang-seo bisa mengangkat performa Persib Bandung.

Banyak alasan yang dikemukakan oleh warganet mengapa 'musuh bebuyutan' Shin Tae-yong itu, bisa melatih Persib Bandung.

Baca Juga : Masalah bukan Halangan, Persib Siap Curi Tiga Poin dari PSM


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya kesamaan strategi antara Luis Milla dan Park Hang-seo yang suka menggunakan skema tiga bek sejajar. Kemudian Park Hang-seo disebut bermental dan berambisi juara.

Dengan beberapa faktor tersebut, jadi sepertinya Park Hang-seo cocok untuk bisa membawa Persib Bandung juara.

Lalu bagaimana sebenarnya bobotoh Persib menilai kepantasan pelatih berusia 65 tahun tersebut?

Bobotoh asal Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung, yaitu Andiesta Rizki, menyampaikan pandangannya jika Park Hang-seo melatih Persib Bandung.

Baca Juga : Nick Kuipers Ungkap Kondisi Ruang Ganti Persib Setelah Ditinggal Luis Milla

"Menurut saya bagus bagus aja ya, karena kan kita udah lihatlah kualitas dia bersama timnas Vietnam, bisa buat Vietnam jadi salah satu tim superior di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia saat ini. Jadi bagus jika Park Hang-Seo melatih Persib Bandung," ujarnya

Terlepas dari siapa pun pelatih anyar yang membesut Persib Bandung, Andiesta juga mempunyai harapan buat Persib Bandung buat ke depannya.

"Untuk harapan sih sebenernya banyak. Tapi yang paling utama semoga manajemen bisa menyelesaikan konflik dengan para suporter, terutama mengenai kemudahan mengakses tiket, supaya bobotoh bisa kembali memenuhi stadion untuk mendukung Persib Bandung yang mengarungi Liga 1 2023/2024 dalam kondisi sedang tidak baik-baik saja seperti sekarang," tutupnya.

Jika Persib Bandung benar-benar merekrut Park Hang-seo, tim Pangeran Biru diyakini Andiesta bisa berjaya. Sebab, pelatih asal Korea itu berhasil memajukan sepak bola Vietnam. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini