Masalah bukan Halangan, Persib Siap Curi Tiga Poin dari PSM

Masalah bukan Halangan, Persib Siap Curi Tiga Poin dari PSM Selebrasi Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepergian pelatih kepala beserta tiga asisten pelatihnya tak menyurutkan tekad Persib Bandung untuk meraih tiga poin dari kandang PSM Makassar.

Persib akan menghadapi PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Gelora B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu 22 Juli 2023.

Pemain Persib Nick Kuipers menegaskan, Persib adalah tim yang kuat meski tengah dihadapkan dengan sederet masalah.

Baca Juga : PSM Makassar Berpisah dengan Satu Pemainnya Jelang Lawan Persib

Perlu diingat, Persib juga kehilangan satu pemain asingnya yakni Tyronne del Pino karena mengalami cedera dan melakukan penyembuhan di Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami adalah tim yang kuat dan telah berlatih bersama-sama. Kami siap untuk berjuang meraih tiga poin," tegas Nick Kuipers.

Terkait kondisinya, bek pemilik nomor punggung 2 tersebut mengaku dalam kondisi prima.

Skuad Persib juga tidak mempermasalahkan perjalanan jauh yang akan ditempuhnya pekan ini.

Baca Juga : Persib Bawa 22 Pemain ke Markas PSM

"Saya dalam kondisi baik setelah berlatih sepakan ini. Kami terbiasa melakoni perjalanan untuk pertandingan di Indonesia. Jadi, ini (perjalanan jauh) tidak menjadi masalah," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini