Persib Harus Tempuh Perjalanan Jauh ke Markas PSM, Nick Kuipers: Sudah Biasa

Persib Harus Tempuh Perjalanan Jauh ke Markas PSM, Nick Kuipers: Sudah Biasa Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku tak sabar untuk bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pekan keemoat Liga 1 2023/2024.

Meski akan banyak menghadapi rintangan, terutama dalam perjanan, Nick Kuipers semakin berhasrat untuk menampilkan permainan terbaiknya di hadapan pendukung PSM Makassar.

Nick Kuipers merasa jarak dari Bandung ke Stadion BJ Habibie, yang berlokasi di Parepare memang sangat memakan waktu dan tenaga untuk disambangi. Apalagi hal ini dirasa akan sedikit memberatkan timnya yang masih dilanda masalah.

Baca Juga : Yaya Ungkap Alasan Pertahankan Konsep Bermain ala Luis Milla di Persib

Meski demikian Nick memastikan dirinya tak mempermasalahkan jarak tempuh untuk bertanding di kandang PSM Makassar. Pasalnya ini merupakan situasi yang normal bagi sebuah klub sepak bola yang berkompetisi dengan format home away.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai perjalanan, sejak dahulu di Indonesia memang sudah biasa melalukan perjalan jauh, jadi itu bukan masalah," kata Nick kepada awak media pada Kamis, 20 Juli 2023.

Secara kondisi tim, Nick memastikan timnya terus berbenah dan berprogres menjadi lebih baik. Hal ini tentu menjadi modal berharga timnya untuk menatap pertandingan selanjutnya kontra PSM.

Baca Juga : Persib Rekrut Pemain Asing Baru, Teddy Beri Penjelasan

"Kondisi saya bagus dan kami melakukan latihan pekan ini dengan bagus," ujar pria asal Belanda itu.

Pertandingan PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 22 Juli 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini