Nick Kuipers: Ada Banyak Hal Terjadi

Nick Kuipers: Ada Banyak Hal Terjadi Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sikap bijak ditunjukan skuad Persib Bandung setelah ditinggalkan Luis Milla. Hal itu disampaikan langsung oleh pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers.

Nick Kuipers menerangkan, teman-temannya menyikapi sangat profesional ketika Luis Milla memilih mundur. Meski sempat mengalami kesedihan, namun ia memastikan kesedihan itu hanya sesaat karena Persib merupakan tim yang dikenal memiliki mentalitas kokoh.

"Kami tim yang kuat, pemain bekerja bersama-sama dan kami menjalani latihan dengan baik bersama coach Yaya. Saya lihat pemain sudah siap dan ingin bertarung untuk bisa meraih tiga poin," kata pemain bernomor punggung 2 itu pada Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga : Persib Harus Tempuh Perjalanan Jauh ke Markas PSM, Nick Kuipers: Sudah Biasa

Banyaknya dinamika yang terjadi di Persib, diakui Nick membuat timnya semakin kompak dan kuat. Apalagi masalah yang dihadapi Persib cukup deras usai pengunduran diri serta pergantian pemain di akhir jendela transfer.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas dasar rasa memiliki, semua pemain disebut Nick bisa saling menguatkan. Apalagi Persib juga secara intens membenahi masalah tersebut sehingga tak memberikan dampak besar terhadap tim.

"Ada banyak hal terjadi tentunya, tetapi itu membuat kami lebih kuat, dan bersama-sama berusaha untuk mengatasi masalah bersama-sama sebagai tim," tambahnya.

Baca Juga : Yaya Ungkap Alasan Pertahankan Konsep Bermain ala Luis Milla di Persib

"Kami banyak berbincang dan mungkin itu lebih dari sebelumnya. Jadi saya merasa senang untuk melihat tim bereaksi dalam menghadapi situasi ini. Saya melihat ke depan untuk bertanding melawan PSM," tutup pemain yang akrab Big Man tersebut.

Pertandingan PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 22 Juli 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini