Reaksi Bobotoh setelah Persib Datangkan Levy Madinda, Curiga Pelatih Meksiko Menyusul

Reaksi Bobotoh setelah Persib Datangkan Levy Madinda, Curiga Pelatih Meksiko Menyusul Levy Madinda. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan pemain asal Gabon, Levy Madinda, pada hari terakhir masa pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024.

Levy Madinda diboyong Persib dengan status pinjaman dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Dia menjadi pengganti Tyronne del Pino yang harus menepi cukup lama karena cedera.

"JDT meminjamkan pemain ini hingga bulan Desember 2023," kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Meski masa peminjaman hanya sampai bulan Desember 2023, Teddy berharap, kedatangan gelandang serang yang pernah berbaju Celta Vigo (2012-2017) ini bisa memberikan performa yang baik dan maksimal selama masa peminjaman.

Baca Juga : Nick Kuipers: Ada Banyak Hal Terjadi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain JDT dan Negeri Sembilan, Madinda pertama kali berkiprah di Liga Malaysia bersama Sabah pada periode tahun 2021-2022. "Kita berharap, pemain ini bisa berkontribusi besar buat Persib," tegas Teddy.

Bukan hanya Persib, bobotoh pun tentu berharap banyak kepada Madinda yang berpengalaman main bersama striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang di Timnas Gabon.

Harapan bobotoh diungkapkan di kolom komentar postingan akun resmi Persib saat mengumumkan bergabungnya pemain berusia 31 tahun tersebut pada Kamis malam, 20 Juli 2023.

Baca Juga : Persib Harus Tempuh Perjalanan Jauh ke Markas PSM, Nick Kuipers: Sudah Biasa

Tak hanya harapan kepada Madinda, bobotoh pun menyinggung nama pelatih asal Meksiko Benjamin Mora yang sempat menangani JDT FC. Benjamin Mora sendiri saat ini tercatat membesut klub Meksiko, Atlas FC.

"Wilujeng Sumping Benjamin Mora." tulis akun @imaannoer_. "Mantan Johor curiga pelatih anyar na Benjamin Mora." tulis akun @cepandrii_.

Selain pemain anyar, Persib seperti diketahui juga sedang berjuang mendatangkan pelatih baru. Ada empat nama calon pelatih yang saat ini sedang digodok oleh Direksi dan Komisaris Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini