TERPOPULER: Umuh Sebut Yaya Juga Bisa Tersinggung Hingga Persib Datangkan Pemain Baru

TERPOPULER: Umuh Sebut Yaya Juga Bisa Tersinggung Hingga Persib Datangkan Pemain Baru Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 20 Juli 2023.

Umuh Muchtar menyebut caretaker Persib, Yaya Sunarya bisa tersinggung. Apa sebabnya?

Kabar lainnya soal klub baru mantan striker Persib, Ezechiel Ndouassel dan Persib datangkan pemain baru.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Umuh: Karena Yaya Juga Bisa Tersinggung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar tidak mau seenaknya dan mengambil 'peran' dalam menentukan pemain yang dibutuhkan Persib jelang ditutupnya jendela transfer.

Umuh Muchtar tegas menyatakan tidak akan melakukan intervensi soal pemain, sekalipun Persib tidak memiliki pelatih kepala.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menghargai sosok Yaya Sunarya yang dipercaya untuk menjadi pelatih sementara Persib.

2. Kejutan! Ini Klub Baru Eks Stiker Persib Ezechiel Ndouassel

Setelah namanya sempat menghilang, mantan striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel punya klub baru.

Yang menjadi kejutan, striker asal Chad ini tetap bermain di Indonesia, tetapi bukan untuk klub Liga 1 melainkan Liga 2.

Ezechiel Ndouassel telah resmi dipinang oleh FC Bekasi City dan sudah diperkenalkan langsung kepada publik, Rabu 19 Juli 2023.

3. BREAKING NEWS! Persib Resmi Datangkan Pemain Asing Anyar

Menjelang penutupan bursa transfer kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2023, Persib mendapatkan pemain anyar.

Pemain asing tersebut didatangkan Persib untuk menggantikan Tyronne Gustavo del Pino yang mengalami cedera dan harus menepi dari lapangan hijau dalam waktu cukup lama.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, pemain anyar Persib tersebut adalah gelandang berpaspor Gabon, Levy Clement Madinda.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini