Bek Persib Enggan Terbuai Hasil Minor PSM di Kandang

Bek Persib Enggan Terbuai Hasil Minor PSM di Kandang Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers tak ingin terbuai dengan hasil minor yang diraih PSM Makassar ketika bermain di kandangnya sendiri pada pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Pada saat itu, PSM Makassar takluk atas tamunya, Dewa United dengan skor tipis 1-2.

Menurut Nick Kuipers, hasil minor PSM tersebut terlalu dini untuk dijadikan keuntungan bagi Persib Bandung.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Datangkan Levy Madinda, Curiga Pelatih Meksiko Menyusul

Pemilik nomor punggung 2 ini menyebut, kegagalan tersebut belum bisa dijadikan tolak ukur bahwa PSM Makassar tak terlalu mematikan ketika bermain dihadapan pendukungnya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justru Nick Nuipers melihat, PSM tetaplah lawan kuat karena tak mengalami banyak perubahan usai meraih gelar juara di musim sebelumnya.

Sebagaimana diketahuinya bahwa PSM merupakan tim yang memiliki organisasi permainan ciamik saat dibesut Bernardo Tavares.

"Mereka adalah juara bertahan jadi tentu mereka adalah tim yang kuat. Memang semua hal bisa terjadi seperti ketika mereka kalah tapi tetap menjadi lawan yang serius seperti yang kami lihat tahun lalu,"ujar pria kelahiran Maastricht itu.

Baca Juga : Persib Terus Berbenah Demi Meraih Kemenangan di Markas PSM

Demi mencapai target yang diinginkan, Nick Kuipers berusaha untuk tampil secara maksimal di laga tersebut. Sehingga peluang Persib meraih kemenangan akan terbuka lebih lebar dan sekaligus mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

"Kami harus tampil dengan seratus persen untuk memastikan kami memainkan permainan yang bagus," tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini