Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024 Borneo FC vs Barito dan PSS vs PSIS

Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024 Borneo FC vs Barito dan PSS vs PSIS Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan pekan keempat Liga 1 2023-2024 pada Jumat sore, 21 Juli 2023, Borneo FC Samarinda sukses meraih kemenangan atas Barito Putera setelah ditinggalkan bomber tajamnya, Matheus Pato.

Borneo FC meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Dua gol Borneo FC diciptakan Leo Lelis dan Stefano Lilipaly. Sementara gol Barito dicetak Hasim Kipuw.

Kemenangan tersebut mematahkan keraguan kualitas Borneo FC sepeninggal Matheus Pato yang dilepas ke klub China, Shandong Taishan FC, dengan skema transfer.

Baca Juga : Jelang Lawan Persib, PSM Datangkan Pemain Baru Kelahiran Tasikmalaya

Sementara di pertandingan lain yang mempertemukan PSS Sleman vs PSIS Semarang berakhir imbang 2-2 dan diwarnai dua kartu merah yang diterima masing-masing tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Carlos Fortes yang sempat membawa PSIS unggul harus keluar lapangan pada menit 33 bersama gelandang PSS Sleman, Wahyudi Hamisi.

Jelang turun minum PSS menyamakan skor lewat Kei Sano. PSIS kembali unggul lewat Paulo Freitas pada menit 57, tetapi kembali disamakan oleh PSS melalui Jihad Ayoub.

Baca Juga : Harapan Manajemen Persib Pada Levy Madinda

PSS sebenarnya memiliki peluang besar untuk menutup laga dengan kemenangan setelah mendapatkan penalti di masa injury time. Namun gagal dieksekusi oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Laga pekan keempat Liga 1 2023-2024 pada hari ini, masih menyisakan dua pertandingan yang mempertemukan Arema FC vs Bali United dan Dewa United vs Persik Kediri yang digelar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini