Lupakan Kenangan Indah, Marc Klok Sebut Laga Kontra PSM Sangat Emosional

Lupakan Kenangan Indah, Marc Klok Sebut Laga Kontra PSM Sangat Emosional Marc Klok tertunduk lesu usai Persib takluk dari PSM musim lalu (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku laga kontra PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2022-2023, amatlah emosional. Duel klasik PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu malam, 22 Juli 2023.

Pasalnya kata Marc Klok, ada banyak kenangan indah yang didapatnya bersama PSM Makassar, termasuk mendapatkan ketenaran di kompetisi sepak bola Indonesia.

Marc Klok merasa, tim PSM Makassar tetap memiliki tempat di hatinya meski saat ini akan menjadi lawan Persib. Namun secara profesional, ia akan melupakan sejenak kenangan-kenangan indahnya bersama PSM dan bermain secara maksimal demi menjaga nama baik Persib.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Banyak Kejutan Jelang Deadline, Bagaimana Status Tyronne del Pino?

"Pasti rasa spesial bisa dibilang karena Makassar ada di hati saya, saya di sini. Dan ada banyak," kata Klok dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia memastikan Persib di laga ini akan berusaha secara maksimal demi meraih kemenangan. Apalagi kemenangan adalah satu-satunya jalan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1.

"Di sini, teman baik saya banyak di sini, sudah lama main dengan dia dan selalu ada spesial feeling, tapi di lapangan kita adalah rival, dan saya dengan tim Persib Bandung datang ke sini pasti hasil yang baik untuk kemenangan," tambahnya.

Hasil imbang beruntun juga menjadi motivasi tambahan bagi tim Persib dalam menatap laga ini.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Pasti Sulit, tapi Kita Datang untuk Menang

"Kita sudah 3 kali imbang, ini adalah waktu untuk menang. Seperti saya bilang, nanti sulit, Makassar adalah tim sangat baik, suporter di sini sangat fanatik, tidak mudah untuk kita tapi kita datang ke sini untuk menang," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini