TERPOPULER: Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar Hingga Sinyal Kedatangan Pelatih Baru Makin Kuat

TERPOPULER: Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar Hingga Sinyal Kedatangan Pelatih Baru Makin Kuat Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 21 Juli 2023.

Pamflet hujatan yang ditujukan kepada Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono tersebar hingga ke Subang.

Kabar lainnya komunitas suporter PSM boikot laga kontra Persib hingga sinyal kedatangan pelatih baru Persib makin kuat.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar hingga Subang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aksi protes kembali dilakukan sejumlah suporter Persib Bandung atas kebijakan terkait penyelenggaraan pertandingan kandang Maung Bandung, khususnya tiket.

Kali ini, aksi tersebut dilakukan sejumlah suporter Persib Bandung dengan menempelkan sejumlah kertas atau pamflet dengan narasi berisikan pertanyaan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Tak hanya pertanyaan, narasi bersifat hujatan kepada manajemen PT PBB juga ada di dalam pamflet tersebut. Pamflet itu juga ditempel sejumlah suporter Persib di beberapa titik lokasi umum yang strategis di sekitar Kota Bandung

2. Komunitas Suporter PSM Boikot Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

Komunitas suporter PSM Makassar yang tergabung dalam Aliansi Mattoanging memilih untuk memboikot laga kontra Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024.

Seperti dikutip dari laman Fajar, Aliansi Mattoanging tidak akan hadir saat Juku Eja menjamu Persib di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare pada Sabtu malam, 22 Juli 2023, pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Aksi tersebut dilakukan Aliansi Mattoanging sebagai bentuk protes atas kebijakan manajemen PSM terkait kenaikan harga tiket pertandingan kandang dan beberapa isu lainnya.

3. Sinyal Kedatangan Pelatih Anyar Persib Makin Kuat

Persib Bandung resmi mendatangkan gelandang serang asal Gabon, Levy Madinda, beberapa jam jelang penutupan pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024 pada Kamis 20 Juli 2023.

Levy Madinda didatangkan Persib dengan status pinjaman dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC hingga Desember 2023. Dia diplot untuk menggantikan posisi Tyronne del Pino.

Bergabungnya Levy Madinda ke Persib dianggap sebagai sinyal bakal segera merapatnya pelatih anyar ke Maung Bandung dalam waktu dekat.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini