Jadwal Laga Persik vs Persib di Pekan 5 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga Persik vs Persib di Pekan 5 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Momen ketika Teja Paku Alam menggagalkan tendangan penalti Renan Silva di Stadion Manahan, Rabu 7 Desember 2022, sayangnya di pertemuan kedua, Teja absen karena skorsing. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali melakoni laga tandang melawan Persik Kediri, setelah dihajar PSM Makassar dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat 28 Juli 2023 mendatang, dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Seperti dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persik vs Persib di pekan 5 Liga 1 2023-2024 akan dilaksanakan pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Profil Calon Pelatih Persib, Sempat Raih Double Winner di Portugal

Menghadapi Persik, Persib dipastikan bakal kembali diperkuat oleh Febri Hariyadi yang sebelumnya absen saat menghadapi PSM Makassar karena skorsing satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persik vs Persib pun berpotensi jadi debut bagi pemain asing anyar Persib, Levy Madinda yang didatangkan dengan skema pinjaman dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Persib sendiri dalam tekanan akibat rentetan hasil buruk di empat pertandingan awal setelah hanya bermain imbang kontra Madura United, Arema FC, dan Dewa United, Persib takluk dengan skor 4-2 di kandang PSM.

Baca Juga : Sekali Lagi, Alberto Rodriguez Terjerat Skorsing

Pencapaian Persib di empat laga awal musim ini, lebih buruk dibandingkan musim lalu. Sebab, Persib gagal meraih kemenangan di empat laga awal secara beruntun.

Situasi di Persib sendiri menjadi kian pelik karena pekan lalu, Luis Milla tiba-tiba memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini