TERPOPULER: Luis Milla Tulis 'Surat Cinta' Hingga Bobotoh Kawal Persib Bandung

TERPOPULER: Luis Milla Tulis 'Surat Cinta' Hingga Bobotoh Kawal Persib Bandung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabdtu 22 Juli 2023.

Luis Milla menulis sebuah "surat cinta" yang ditujukan untuk Persib Bandung dan Bobotoh.

Kabar lainnya Bobotoh yang berada di daerah Makassar dsk, akan mengawal Persib saat hendak pergi dan pulang dari stadion.

Kemudian ada I Putu Gede yang mengundurkan diri sebagai pelatih Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

I Putu Gede memilih mundur dari Arema usai takluk dari Bali United di pekan keempat.

1. Setelah Luis Milla, Giliran I Putu Gede Yang Memutuskan

MundurI Putu Gede memilih mundur dari Arema usai takluk dari Bali United di pekan keempat.

"Kami sudah bicara setelah pertandingan, kami menghormati keputusan Coach Putu, beliau memilih untuk tidak lagi bersama Arema FC," ungkap manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas dikutip dari laman resmi klub.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Coach Putu, kami sangat menghormati keputusan yang diambil. Di sepak bola sebenarnya hal-hal ini yang sangat tidak diinginkan tapi akhirnya harus benar-benar terjadi," jelasnya.

Menurut Wiebie, Arema FC tengah menghadapi fase berat di kompetisi Liga 1 2023/2024. Arema FC sama sekali belum pernah meraih kemenangan dari empat pertandingan yang dijalaninya.

2. Pulang Pergi Stadion, Persib Bakal Dikawal Bobotoh

Persib Bandung tetap akan mendapat dukungan dari bobotoh saat melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di Gelora B.J Habibie, Parepare, Sabtu 22 Juli 2023, malam nanti.

Bobotoh yang berada di daerah Makassar dsk, akan mengawal Persib saat hendak pergi dan pulang dari stadion.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Taufiq, pengawalan bobotoh kepada Persib dimulai dari Bandara menuju hotel yang sudah dilakukannya, lalu saat berangkat dari hotel ke stadion.

Karena regulasi, bobotoh di Makassar tentunya tidak akan menyaksikan langsung laga PSM vs Persib di stadion. Setelah mengawal Persib, mereka akan menggelar nonton bareng.

3. Luis Milla Tulis 'Surat Cinta' untuk Persib dan Bobotoh

Mantan pelatih Persib Bandung Luis Milla menulis sebuah surat yang ditujukan kepada timnya dan bobotoh.

Surat tersebut ditulisnya setelah beristirahat beberapa hari di kampung halamannya, Spanyol.

Keluarga menjadi alasan eks pelatih Timnas Indonesia itu mundur dari klub yang sudah ditukanginya sejak musim lalu.

Mundurnya Luis Milla dari Persib juga disusul oleh tiga orang asisten pelatih yakni Manuel Perez Cascallana, Carlos Grande Rodriguez, dan Bayu Eka Sari.

Usai mundurnya Luis Milla, manajemen untuk sementara waktu menunjuk Yaya Sunarya untuk memimpin Persib, dimulai dengan laga PSM Makassar yang digelar malam nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini