Kabar Kurang Baik Datang dari David da Silva Jelang Laga Persik vs Persib

Kabar Kurang Baik Datang dari David da Silva Jelang Laga Persik vs Persib David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik datang dari David da Silva jelang laga Persik vs Persib pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024.

Selain Rachmat Irianto, penyerang asing Persib Bandung, David da Silva juga tampak berlatih secara terpisah pada sesi latihan sore hari ini, Senin, 24 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Berbeda dengan Rachmat Irianto, David da Silva justru tak banyak melakukan aktivitas latihan di lapangan dan banyak menghabiskan waktunya di dalam salah satu ruangan Stadion Sidolig.

Baca Juga : Pelatih asal Portugal Ini Akui Bakal Besut Tim Liga 1

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani menerangkan bahwa benar David da Silva mengalami masalah usai mengakhiri pertandingan kontra PSM Makassar. Sesuai keluhan yang dirasakan pemain, Rafi mengatakan David da Silva sempat merasakan nyeri pada bagian lututnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam sesi latihan hari ini, David sempat mendapatkan penanganan dari jajaran tim kesehatan Persib pada saat teman-temannya memulai latihan.

Meski sempat berada di lapangan saat timnya membuka sesi latihan, David justru kembali ke dalam ruangan, lalu keluar ketika timnya melakukan pendinginan.

Sesuai hasil observasi, Rafi menambahkan cedera yang didapat David tak menunjukkan gejala aneh. Namun ia tetap berharap cedera yang didapat eks striker Persebaya Surabaya itu, tidak serius dan bisa secepatnya kembali ke lapangan.

Baca Juga : Penyebab Rachmat Irianto Dicoret dari DSP Persib Akhirnya Terjawab

"David ada masalah sedikit mungkin setelah pertandingan dia merasakan sakit pada bagian lututnya, mudah mudahan tidak serius," ujar Rafi kepada awak media.

Disinggung soal kondisi pemain lainnya, Rafi menegaskan kondisi pemain yang mengalami masalah hanya David dan Rachmat Irianto. Sedangkan pemain lainnya dinilai sangat bugar dan tak mengalami masalah apapun.

"Sekarang memang untuk yang main full pada lawan PSM hanya untuk recovery. Sampai saat ini gak ada cuma dua orang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini