Manfaatkan Regulasi 'Suporter Tamu Dilarang Datang', Persebaya Buat Terobosan Baru

Manfaatkan Regulasi 'Suporter Tamu Dilarang Datang', Persebaya Buat Terobosan Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Dampak dari dilarangnya suporter tim tamu datang ke stadion, manajemen Persebaya Surabaya membuat terobosan baru pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Manajemen menyulap tribun suporter lawan yang berada di Gate 1 Stadion Gelora Bung Tomo menjadi tribun khusus keluarga yang ramah anak.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persebaya, Ram Surahman menjelaskan, tribun keluarga dibuat untuk menfasilitasi para keluarga yang membawa anak-anak nonton pertandingan kandang Persebaya.

Baca Juga : Kabar Liga 1: Satu Pelatih Asing Susul Luis Milla Memilih Mundur dari Klubnya

Di tribun keluarga ini juga, penonton dipastikan bebas asap dan ujaran kebencian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya sudah dua pertandingan ini kita pakai tribun keluarga. Jadi kemarin lawan Barito (putera) sudah kita siapkan di Gate 1,” kata Ram Surahman dikutip dari Liga 1.

“Jadi Gate 1 itu sebetulnya biasa dipakai untuk tim tamu tapi karena ada regulasi tidak ada suporter tim tamu jadi kita gunakan untuk tribun keluarga,” jelasnya.

Baca Juga : Kemewahan Persib Bandung Harus Dibayar Mahal!

Dia mengakui tribun keluarga mendapat respon positif dari para suporter Persebaya yang menyaksikan pertandingan bersama keluarganya masing-masing.

“Alhamdulillah full, sebelumnya setelah lawan Barito (Putera) banyak testimoni positif,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini