TERPOPULER: Profil Calon Pelatih Persib Peraih Double Winner Hingga Sekali Lagi, Alberto Terjerat Skorsing

TERPOPULER: Profil Calon Pelatih Persib Peraih Double Winner Hingga Sekali Lagi, Alberto Terjerat Skorsing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 23 Juli 2023.

Ini adalah profil calon pelatih Persib Bandung yang pernah meraih double winner di Portugal.

Kabar lainnya soal Teddy Tjahjono yang bicara soal calon pelatih baru Persib hingga Alberto Rodriguez rawan sanksi.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Profil Calon Pelatih Persib, Sempat Raih Double Winner di Portugal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah nama pelatih asing disebut-sebut jadi calon pelatih anyar Persib Bandung untuk mengisi kekosongan pelatih kepala yang ditinggalkan Luis Milla Aspas.

Manajemen Persib sendiri hingga sekarang masih merahasiakan nama-nama pelatih yang dibidik. Namun, Komisaris Persib, Umuh Muchtar sebelumnya sempat menyampaikan ada empat calon pelatih yang semuanya asing dan belum berpengalaman melatih di Indonesia.

Beberapa nama pelatih asing belakangan santer disebut-sebut jadi kandidat pelatih Persib. Selain Harry Sinkgraven (Belanda) dan Park Hang-seo, Persib juga dikaitkan dengan Kim Do-hoon (Korsel), Benjamin Mora (Meksiko) dan belakangan muncul nama pelatih asal Belanda, Marcel Keizer.

2. Kabar Terbaru Terkait Pelatih Anyar Persib, Teddy Buka Suara

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan kabar terbaru terkait pelatih anyar Persib pengganti Luis Milla yang mundur pada 15 Juli 2023.

Teddy memastikan pihaknya sudah menghubungi calon pelatih yang dibidik. Tetapi manajemen belum mengambil keputusan, namun memastikan akan segera diumumkan ke publik.

Ada sejumlah nama yang dibidik Persib untuk mengisi kursi pelatih kepala yang kosong setelah ditinggalkan Luis Milla.

3. Sekali Lagi, Alberto Rodriguez Terjerat Skorsing

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez terancam skorsing akibat kartu kuning yang diterimanya di laga kontra PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2023-2024.

Dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan PSM dengan skor 4-2 tersebut, Alberto diganjar kartu kuning pada menit 33 oleh wasit Armyn Dwi Suryathin.

Itu merupakan kartu kuning ketiga yang diterima Alberto hingga pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024. Sebelumnya Alberto menerima kartu kuning saat Persib menghadapi Madura United dan Arema FC.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini