Beckham Putra: Tidak Bagus bagi Tim, karena Kita Tim Besar

Beckham Putra: Tidak Bagus bagi Tim, karena Kita Tim Besar Aksi Beckham Putra di laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasa hasil minor yang didapat Maung Bandung saat tandang ke markas PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024, sangatlah mengecewakan.

Namun, Beckham Putra memastikan Persib Bandung tak ingin larut dalam kekecewaan dan terus berbenah di masa persiapan jelang menghadapi Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2023-2024, Jumat 28 Juli 2023.

Beckham Putra menerangkan persiapan Persib Bandung cukup baik jelang menghadapi Persik Kediri. Apalagi jeda menuju pertandingan kontra Persik Kediri terbilang cukup ideal untuk berbenah demi menjadi lebih baik.

Baca Juga : Gara-gara Postingan Akun Persib, Bobotoh Ramai-ramai Wilujeng Sumping kepada Pelatih Ini

Dilihat dari pertandingan kontra PSM Makassar, ia menilai Persib bermain dengan progres menjanjikan. Ia berharap di laga kontra Persik Kediri, nanti, timnya bisa memetik hasil maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya lumayan ada jarak lah mungkin dari pertandingan PSM kemarin kita punya persiapan yang cukup baik dan semoga bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ujar pria yang akrab disapa Etam itu kepada awak media pada Selasa, 25 Juli 2023.

Hasil buruk di 4 laga sebelumnya juga diakui Beckham memberikan dampak negatif terhadap timnya. Namun ia optimis Persib akan terus berbenah demi mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

Baca Juga : Pelatih Kiper Ungkap Kondisi Teja Paku Alam dkk Usai Kebobolan 10 Gol

"Kita tiga kali draw dan satu kali kalah, tentunya tidak bagus bagi tim kita karena tim kita adalah tim besar. Jadi tentunya pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil yang terbaik,” tutupnya.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini