Satu Pemain Persib Berstatus Terancam Skorsing saat Hadapi Persik

Satu Pemain Persib Berstatus Terancam Skorsing saat Hadapi Persik Skuad Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu pemain Persib berstatus terancam skorsing saat hadapi Persik Kediri dalam laga pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024.

Pemain tersebut adalah Alberto Rodriguez yang terancam skorsing jika kembali mendapatkan kartu kuning di laga kontra Persik Kediri.

Dari empat penampilannya bersama Persib, Alberto sudah mendapatkan tiga kartu kuning. Itu artinya, jika Alberto mendapat kartu kuning di laga melawan Persik, maka dia harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Gara-gara Postingan Akun Persib, Bobotoh Ramai-ramai Wilujeng Sumping kepada Pelatih Ini

Tiga kartu kuning yang diterima Alberto masing-masing saat Persib menghadapi Madura United FC pada pekan perdana Liga 1 2023-2024 yang merupakan debutnya bersama Maung Bandung di laga resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian kartu kuning kedua, saat menghadapi Arema FC karena melanggar Gustavo Almeida yang berujung hukuman penalti dan kartu ketiga didapat Alberto ketika Persib melawan PSM Makassar.

Sesuai regulasi, jika kembali mendapatkan kartu kuning, Alberto harus menjalani skorsing satu pertandingan.

"Pemain yang memperoleh akumulasi 4 kartu kuning dalam 4 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya BRI Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai."

Baca Juga : Beckham Putra: Tidak Bagus bagi Tim, karena Kita Tim Besar

"Aturan larangan satu pertandingan ini juga berlaku untuk setiap akumulasi 3 kartu kuning berikutnya dalam 3 pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya BRI Liga 1."

Menghadapi Persik Kediri, Persib akan kembali diperkuat Febri Hariyadi yang sebelumnya absen saat melawan PSM Makassar karena skorsing.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini