Daftar Pemain Persik Kediri yang Terancam Absen di Laga Kontra Persib

Daftar Pemain Persik Kediri yang Terancam Absen di Laga Kontra Persib Selebrasi Bayu Otto setelah membobol gawang Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023-2024. (MO Persik Kediri)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri menghadapi masalah cedera yang dialami sejumlah pemain andalannya. Tercatat ada tiga pemain Macan Putih yang harus menjalani pemulihan.

Selain Bayu Otto, dua pemain Persik Kediri yakni Anderson do Nascimento dan Vava Mario Yagalo, juga masih harus berlatih terpisah.

Mereka bertiga diragukan bisa membela Persik Kediri saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Kepergian Bojan Hodak Ditangisi, Tinggalkan Malaysia sebagai Legenda

“Kami masih belum bisa pastikan (peluang tampil Bayu Otto, Anderson dan Vava Mario). Tapi semoga semuanya bisa segera sembuh,” kata dokter Persik M. Yusuf Zulfikar dikutip dari Radar Kediri, Rabu 26 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yusuf menjelaskan, Bayu Otto mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah satu pemain Dewa United dalam laga pekan keempat Liga 1 2023-2024. Benturan tersebut yang lalu membuat cedera otot di bagian paha.

Sedangkan Anderson dan Vava absen saat menghadapi Dewa United. Keduanya mengalami cedera saat pertandingan melawan Arema.

Baca Juga : Persik Kediri Terancam Kehilangan Bintang Kemenangan Atas Arema saat Hadapi Persib

Sementara Persib sendiri berpotensi kehilangan dua pemainnya akibat cedera yakni Rachmat Irianto yang sempat absen menjalani latihan dan David da Silva.

Namun, tidak seperti Rachmat Irianto, David da Silva kondisinya dilaporkan terus membaik dan bukan tidak mungkin tetap bisa dilibatkan dalam laga Persik vs Persib yang akan disiarkan Indosiar pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini