TERPOPULER: Profil dan Prestasi Bojan Hodak Hingga Perpisahan Haru dengan Kuala Lumpur City FC

TERPOPULER: Profil dan Prestasi Bojan Hodak Hingga Perpisahan Haru dengan Kuala Lumpur City FC Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 26 Juli 2023.

Persib Bandung resmi mendatangkan pelatih asal Kroasia Bojan Hodak untuk menggantikan Luis Milla.

Ada perpisahan haru mantan timnya, Kuala Lumpur City FC dengan Bojan Hodak hingga komentar Robby Darwis soal posisi Persib di zona degradasi.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Teka-teki Pelatih Anyar Persib Akhirnya Terjawab: Ini Profil dan Prestasinya, Sempat Bikin Egy Maulana Vikri Cs Menangis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teka-teki pelatih anyar Persib akhirnya terjawab, setelah Maung Bandung resmi mengumumkan pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak jadi sosok anyar yang akan memimpin skuad.

Bojan Hodak sebelumnya membesut klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC. Dia juga sempat berkarier di Indonesia pada 2020 dengan menangani PSM Makassar.

Namun kariernya bersama PSM hanya berlangsung singkat karena kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan di tengah jalan akibat pandemi Covid-19. Ketidakpastian kompetisi di Indonesia akhirnya membuat Bojan Hodak memilih pergi dan menerima tawaran Kuala Lumpur City.

2. Persib di Zona Degradasi, Begini Komentar Robby Darwis

Mantan pemain Persib Bandung, Robby Darwis menilai kepercayaan publik terhadap Persib akan mengalami gangguan karena belum mampu meraih kemenangan hingga pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.

Salah satu cara ampuh untuk mengembalikan kepercayaan tersebut, dinilai Robby Darwis ialah Persib Bandung harus meraih kemenangan atas Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2023-2024.

Robby Darwis menjelaskan kekalahan atas PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024, membuat kepercayaan publik mengalami penurunan.

3. Haru! Perpisahan Kuala Lumpur City FC dengan Bojan Hodak yang Merapat ke Persib

Kuala Lumpur City FC harus berpisah dengan pelatihnya, Bojan Hodak, saat kompetisi Liga Super Malaysia memasuki pekan 18.

Bojan Hodak memilih pergi usai dipinang Persib Bandung untuk menggantikan posisi Luis Milla yang sebelumnya memilih mundur dengan alasan keluarga.

Ditinggal pelatihnya yang hijrah kembali ke Indonesia, Kuala Lumpur FC menyampaikan kalimat perpisahan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini