Muncul Kabar Tiket Persik vs Persib Dibeli Bobotoh, Ini Pesan Tegas Petinggi PT PBB

Muncul Kabar Tiket Persik vs Persib Dibeli Bobotoh, Ini Pesan Tegas Petinggi PT PBB Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung mendapat surat dari Persik kediri terkait pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023.

Dalam surat bernomor 305/KDP/PSIK/VII/2023, yang diterima Persib pada Selasa 25 Juli 2023, dituliskan bahwa pihak Persik meminta Persib untuk membantu mensosialisasikan bahwa pertandingan tanpa dihadiri oleh suporter Persib.

"Kami juga mendapatkan laporan dari pihak Panpel Persik tentang adanya indikasi tiket dibeli oleh bobotoh," Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Stadion Manahan Dipakai Konser Musik, Persis Ngungsi Saat Jamu Arema

Atas adanya kabar tersebut, Andang meminta kepada bobotoh untuk tidak melakukan datang ke stadion dan hanya mendukung dari rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dukungan kepada Persib bisa dilakukan dari rumah, dan juga melalui media sosial," tegas Andang.

Andang juga mengingatkan tentang adanya dampak apabila suporter Persib melanggar regulasi yang sudah disepakati sejak awal kompetisi. Selain itu, Andang juga meminta untuk menghargai pihak tuan rumah.

Andang menjelaskan, apabila hal tersebut terjadi, sanksi bukan hanya dijatuhkan kepada Persib. Ia juga meningatkan bahwa sepak bola Indonesia saat ini tengah dipantau oleh FIFA.

"Karena imbas dari pelanggaran aturan tersebut dampaknya tidak hanya sanksi kepada Persib, tapi juga kepada persepakbolaan nasional, mengingat kita saat ini masih dipantau secara ketat oleh pihak FIFA,"

Sementara itu, dalam petikan surat yang ditandatangani LOC Chairman Persik, Tri Widodo, pihaknya akan melakukan tindakan tegas apabila ditemukan suporter Persib yang datang ke stadion.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Usai Persib Tunjuk Bojan Hodak Jadi Pelatih Baru

"Apabila ditemukan adanya penonton atau suporter Persib Bandung, maka LOC akan mengambil tindakan dengan mengeluarkan dari stadion dan tiket pertandingan yang sudah dibeli tidak akan diganti," demikian pernyataan dalam surat yang dikirimkan Persik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini