TERPOPULER: Perempuan Ini Bongkar Siapa Sebenarnya Bang BES Hingga Bobotoh Ramai-ramai Wilujeng Sumping Kepada Pelatih Ini

TERPOPULER: Perempuan Ini Bongkar Siapa Sebenarnya Bang BES Hingga Bobotoh Ramai-ramai Wilujeng Sumping Kepada Pelatih Ini Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 25 Juli 2023.

Usai mundur dari Persib, sosok siapa sebenarnya Bayu Eka Sari dibongkar oleh seorang wanita.

Kabar lainnya soal Luizinho Passos dan bobotoh ramai-ramai mengucapkan wilujeng sumping pada pelatih ini.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Mundur dari Persib, Perempuan ini Ungkap Siapa Sebenarnya Bayu Eka Sari


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bayu Eka Sari, menjadi asisten pelatih terakhir yang memilih mundur dari Persib, setelah pengunduran diri Luis Milla.

Mundurnya pria yang akrab disapa Bang BES tersebut tak lepas dari keputusan Luis Milla yang memilih mengakhiri kerja samanya dengan Persib karena alasan keluarga.

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," kata Bang BES saat resmi mengundurkan diri.

2. Luizinho Passos: Terima Kasih Atas Dukungannya

Persib Bandung butuh momentum untuk bangkit agar kepercayaan diri para pemain dan bobotoh pulih setelah melewati empat laga awal dengan hasil buruk.

Persib gagal meraih satu pun kemenangan di empat laga awal setelah hanya bermain imbang kontra Madura United, Arema FC, dan Dewa United FC serta takluk di markas PSM Makassar.

Akibat hasil tersebut, Persib terdampar di papan bawah dengan menempati zona degradasi, tepatnya pada posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

3. Gara-gara Postingan Akun Persib, Bobotoh Ramai-ramai Wilujeng Sumping kepada Pelatih Ini

Sepekan lebih sejak Luis Milla Aspas memutuskan mundur, rumor siapa pelatih anyar Persib Bandung terus bergulir.

Komisaris Persib, Umuh Muchtar, menyebut ada empat nama yang dibidik Persib. Semuanya merupakan pelatih asing yang tidak memiliki pengalaman melatih di Indonesia.

Manajemen Persib masih merahasiakan nama-nama kandidat pelatih, tetapi sejumlah pelatih disebut-sebut jadi target Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini