Bojan Hodak Hanya Dikontrak Satu Musim, Persib Beri Penjelasan

Bojan Hodak Hanya Dikontrak Satu Musim, Persib Beri Penjelasan Bojan Hodak (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi mengumumkan Bojan Hodak sebagai pelatih kepala. Bojan Hodak akan mengisi kursi pelatih kepala Persib dengan kontrak satu musim plus opsi perpanjangan satu musim.

Tentunya, kesepakatan kontrak antara Persib Bandung dan Bojan Hodak akan menimbulkan pertanyaan di benak Bobotoh dan publik sepak bola Indonesia. Pasalnya Persib hanya memberi kontrak singkat kepada pelatih asal Kroasia itu.

Tak seperti biasanya, jika dilihat dari dua pelatih sebelumnya, Persib Bandung mengontrak Robert Alberts dan Luis Milla dengan durasi lebih dari semusim.

Baca Juga : Muncul Kabar Tiket Persik vs Persib Dibeli Bobotoh, Ini Pesan Tegas Petinggi PT PBB

Padahal secara reputasi, Bojan Hodak merupakan pelatih sarat akan gelar saat berkarir di Kamboja dan Malaysia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Head of Comunication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama membenarkan timnya hanya memberi kontrak kepada Bojan selama satu musim saja.

Namun yang perlu diingat, kata Adhi, ada opsi perpanjangan kontrak yang disiapkan Persib usai kompetisi Liga 1 musim ini selesai.

"Nah ini sebenarnya si Bojan ini kan ada opsi perpanjangan satu musim lagi," ujar Adhi kepada awak media pada Kamis, 27 Juli 2023.

Hanya saja untuk memaksimalkan opsi perpanjangan kontrak tersebut, lanjut Adhi, pihaknya perlu melihat performa Persib di musim ini.

Baca Juga : Haru! Perpisahan Kuala Lumpur City FC dengan Bojan Hodak yang Merapat ke Persib

Apabila performa Persib di musim ini bisa membanggakan, maka jajaran manajemen klub akan mengambil opsi tersebut dan bahkan memberikan kontrak baru dengan durasi lebih panjang.

"Ada kemungkinan kita bisa perpanjang tergantung performa. Ya kita lihat semusim ini bagaimana performa beliau," tutup Adhi Pratama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini