Manajemen Jawab Kabar Bojan Hodak Bawa Gerbong ke Persib, Begini Katanya...

Manajemen Jawab Kabar Bojan Hodak Bawa Gerbong ke Persib, Begini Katanya... Bojan Hodak (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan mendukung penuh berbagai rencana Bojan Hodak untuk membangun timnya agar lebih berkualitas.

Tak terkecuali Persib Bandung juga membuka peluang selebar-lebarnya untuk Bojan Hodak apabila ingin memboyong asisten pelatih untuk membantu kinerjanya

Seperti yang dikatakan Head of Comunication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, pihaknya sangat menunggu rekomendasi asisten pelatih pilihan Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib di Zona Degradasi, Begini Komentar Robby Darwis

Namun untuk sementara ini ia memastikan, Bojan Hodak akan bekerjasama dengan pelatih yang tersisa di skuat Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai sekarang Bojan Hodak masih sendiri." ujar Adhi Pratama kepada awak media pada Kamis, 27 Juli 2023.

Perlu diketahui, Bojan Hodak merupakan sosok yang tak lepas dengan pelatih asal Kroasia lainnya, yakni Nenad Bacina.

Bersama Nenad Bacina, Bojan Hodak sudah bekerjasama dengan sejumlah tim, baik di Malaysia dan Indonesia.

Ketika menukangi Johor Darul Takzim, Bojan Hodak tetap didampingi Nenad yang berstatus asisten pelatih. Bahkan saat menjadi pelatih PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC, Nenad juga tetap diboyong Bojan Hodak untuk menjadi asistennya.

Namun setelah resmi menukangi Persib, Bojan Hodak belum menentukan pilihan akan sosok yang mendampinginya sebagai asisten pelatih.

Baca Juga : Bojan Hodak Berpotensi Bawa Gerbong ke Persib, 2 Orang Kroasia Ini Menyusul?

Terlebih Nenad Bacina saat ini sudah bekerja di salah satu tim kasta tertinggi sepak bola Arab Saudi bersama Al-Fayha sebagai direktur Akademi.

"Sampai sekarang ini dia masih sendiri. Tapi dari Persib tidak menutup kemungkinan apabila beliau bawa asistennya, silahkan," tutup Adhi Pratama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini