Levy Madinda dan Bojan Hodak Belum Juga Gabung Persib, PT PBB Beri Penjelasan

Levy Madinda dan Bojan Hodak Belum Juga Gabung Persib, PT PBB Beri Penjelasan Levy Madinda. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan proses keberangkatan Levy Madinda dan Bojan Hodak tak mengalami masalah apapun. Hal itu disampaikan Head of Comunication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama.

Adhi Pratama menerangkan proses keberangkatan Levy Madinda dan Bojan Hodak berjalan sesuai rencana. Hanya saja kedua sosok tersebut saat ini masih memerlukan waktu untuk melengkapi berkas administrasi.

Ia menambahkan, kelengkapan administrasi tersebut merupakan salah satu sarat untuk mendapatkan izin tinggal di Indonesia. Sehingga itu wajib dilengkapi oleh warga negara asing.

Baca Juga : Manajemen Jawab Kabar Bojan Hodak Bawa Gerbong ke Persib, Begini Katanya...

"Bukan sulit, dia kan pemain asing jadi harus ada dokumen yang memang harus dilengkapi," ujar Adhi saat dihubungi awak media pada Kamis, 27 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menepis anggapan proses administrasi yang tengah dilakukan keduanya berjalan alot. Hanya saja ia memastikan semua bentuk perizinan untuk terbang ke Indonesia harus dipenuhi dengan administrasi yang jelas.

"Kasarnya izin kerja mau dimana juga di negara lain memang ada beberapa dokumen dan berkas untuk dilengkapi, tidak sulit kok cuma membutuhkan waktu aja," tutup Adhi.

Baca Juga : Bojan Hodak Hanya Dikontrak Satu Musim, Persib Beri Penjelasan

Levy Madinda resmi diumumkan jadi rekrutan anyar Persib beberapa jam sebelum jendela transfer pemain putaran pertama ditutup pada Kamis 20 Juli 2023.

Sedangkan Bojan Hodak diboyong Persib untuk mengisi kekosongan di kursi pelatih kepala yang ditinggalkan Luis Milla pada 15 Juli 2023 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini