Persib Fokus Benahi Tim Sendiri Ketimbang Pikirkan Permainan Persik Kediri

Persib Fokus Benahi Tim Sendiri Ketimbang Pikirkan Permainan Persik Kediri Yaya Sunarya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengakui duel kontra Persik Kediri amatlah penting bagi timnya.

Yaya Sunarya memastikan laga kontra Persik Kediri ini akan dijadikan momentum kebangkitan tim Persib Bandung usai menelan hasil minor di 4 pertandingan sebelumnya.

Dalam masa persiapan, Yaya Sunarya menjelaskan Persib Bandung sudah melakukan beberapa upaya untuk membenahi penampilan timnya.

Baca Juga : Levy Madinda dan Bojan Hodak Belum Juga Gabung Persib, PT PBB Beri Penjelasan

Hasilnya, Yaya menegaskan semua awak tim Persib Bandung sepakat untuk menjadikan duel kontra Persik Kediri sebagai momentum kebangkitan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami coba komunikasi dan sharing dengan pemain dan tentunya pertandingan besok kita semua siap, kita punya tekad yang sama dan visi yang sama, dan mudah mudahan semuanya dapat izin Allah," ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 27 Juli 2023.

Dalam memantapkan target dan persiapannya, Yaya mengatakan Persib Bandung tak ingin memikirkan gaya bermain Persik Kediri.

Persib memilih fokus untuk permainannya sendiri untuk bisa meraih poin sempurna di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023.

Baca Juga : Manajemen Jawab Kabar Bojan Hodak Bawa Gerbong ke Persib, Begini Katanya...

"Persiapan saya pikir kita lebih fokus kepada tim kita sendiri, artinya dari setiap pertandingan jadi pembelajaran, evaluasi," tambahnya.

Kekalahan lawan PSM Makassar juga disebut Yaya akan dijadikan pelajaran berharga untuk timnya. Ia optimistis penampilan Persib di laga kontra Persik dapat lebih maksimal demi mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini.

"Terakhir kita lawan Makassar ada hal yang positif dikembangkan, kemudian ada hal jadi evaluasi kita supaya tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya, itu hal yang kita buat," tutup Yaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini