Edo Febriansah Pulang Kampung, Lupakan Kenangan Manis Bersama Persik Kediri

Edo Febriansah Pulang Kampung, Lupakan Kenangan Manis Bersama Persik Kediri Edo Febriansah pada pertandingan Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Edo Febriansah mengakui duel pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 kontra Persik Kediri amatlah emosional.

Pasalnya sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Edo sempat memperkuat Persik Kediri pada tahun 2018.

Saat membela Persik Kediri, nama Edo memang belum setenar seperti sekarang. Namun meski masih dipandang sebelah mata, pria kelahiran Kediri itu mampu berkontribusi terhadap Persik, sekaligus mengantarkan tim tersebut promosi ke Liga 1.

Baca Juga : Yaya Sunarya Beri Pandangan Terhadap Karakter Permainan Persik Kediri

Meski memiliki banyak kesan baik, pemain berusia 26 tahun itu mengaku akan tetap profesional saat menghadapi mantan sekaligus tim tanah kelahirannya. Ia bertekad untuk tampil maksimal demi nama baik Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya punya tanggung jawab bersama Persib, Kediri adalah rumah saya, kota yang membesarkan saya tapi saya akan berjuang demi Persib dan bertarung mati matian untuk Persib, dan semoga besok kami bangkit," ujar eks pemain RANS Nusantara FC tersebut dalam sesi jumpa pers, Kamis, 27 Juli 2023.

Di sisi lain, Edo menegaskan laga ini akan dijadikan momentum kebangkitan untuk meraih kemenangan. Ia berharap langkah Persib saat bertandang ke markas Persik bisa diberi kelancaran dan meraih kemenangan sebagai buah tangan untuk bobotoh.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Terancam Absen di Laga Persik vs Persib

"Kami datang ke sini kami ingin bangkit, kami ingin menang, semoga besok kami diberikan kelancaran untuk meraih 3 poin untuk Persib Bandung," tutupnya.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Brawijaya, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini