Yaya Sunarya Beri Pandangan Terhadap Karakter Permainan Persik Kediri

Yaya Sunarya Beri Pandangan Terhadap Karakter Permainan Persik Kediri Asisten pelatih Persib Yaya Sunarya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya mengungkapkan pandangannya terkait permainan Persik Kediri yang akan menjadi lawan di pekan kelima Liga 1 2023/2024.

Yaya Sunarya memaparkan ada banyak kelebihan yang dimiliki Persik Kediri dalam menerapkan karakter bermainnya.

Salah satu hal paling mencolok dari permainan Persik Kediri, disebut Yaya ialah sisi agresivitas dalam bermain.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Terancam Absen di Laga Persik vs Persib

Bagi pelatih berusia 50 tahun tersebut mengatakan agresivitas tim Macan Putih selalu mencolok baik di laga kandang maupun tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski secara hasil juga tak terlalu baik, namun Yaya melihat intensitas serangan tim besutan Marcelo Rospide itu selalu lebih cair dan menciptakan banyak peluang berbahaya.

Tentunya hasil yang tak begitu maksimal di beberapa pertandingan terakhir membuat Persik semakin termotivasi untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Kedatangan 2 Wajah Baru, Debut Lawan United

"Ya Persik Kediri adalah tim agresif, baik home maupun away, kita tahu bagaimana mereka bermain, saat attacking tapi saya pikir dengan kondisi sekarang Persik Kediri mempunyai motivasi yang lebih baik," ujar Yaya kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 27 Juli 2023.

Di sisi lain kata Yaya, kondisi ini akan dimanfaatkan Persib menjadi momentum kebangkitan. Ia berharap Persib bisa bersikap baik untuk merespon motivasi yang dimiliki Persik Kediri.

"Tetapi ini menjadi hal positif bagi kita sejauh mana perkembangan dan memandang respon itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini