Daftar Pemain yang Terancam Absen di Laga Persik vs Persib

Daftar Pemain yang Terancam Absen di Laga Persik vs Persib David da Silva. (Adam Hus

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berhadapan dengan tuan rumah Persik Kediri dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi menghadapi masalah cedera pemain. Persib sebelumnya harus memberi perhatian kepada David da Silva dan Rachmat Irianto yang cedera.

David da Silva dalam beberapa kali sesi latihan sempat harus berlatih terpisah. Sementara Rachmat Irianto kondisinya tanda tanya dan absen berlatih dalam beberapa sesi latihan tim di Bandung.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Kedatangan 2 Wajah Baru, Debut Lawan United

Karena alasan taktik, belum terkonfirmasi apakah keduanya dibawa dalam rombongan tim untuk lawatan ke markas Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persik Kediri, Persib sendiri akan kembali diperkuat oleh Febri Hariyadi yang di laga kontra PSM Makassar absen karena skorsing.

Sementara di kubu tuan rumah, tiga pemain mereka berstatus pemulihan cedera yakni Bayu Otto, Anderson do Nascimento dan Vava Mario Yagalo.

Baca Juga : Skuad Persik Kediri Kena Semprot Pelatihnya Sendiri Jelang Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Ketiganya diragukan tampil saat menghadapi Persib Bandung. Bayu Otto didiagnosa mengalami cedera saat melawan Dewa United yang membuatnya harus istirahat.

Sedangkan Anderson do Nascimento dan Vava Mario Yagalo sebelumnya diistirahatkan ketika Persik takluk 3-0 dari tuan rumah Dewa United.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Brawijaya, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini