Persib Konfirmasi Kedatangan 2 Wajah Baru, Debut Lawan Bali United

Persib Konfirmasi Kedatangan 2 Wajah Baru, Debut Lawan Bali United Head Communication PT PBB, Adhi Pratama. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi jadwal kedatangan dua wajah baru. Mereka berdua kemungkinan besar bakal debut saat Persib hadapi Bali United.

Laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), akan digelar pada Kamis 3 Agustus 2023.

Kedua wajah baru yang kemungkinan besar bakal melakoni debutnya bersama Persib di laga resmi adalah pelatih Bojan Hodak dan gelandang asal Gabon, Levy Madinda.

Baca Juga : Skuad Persik Kediri Kena Semprot Pelatihnya Sendiri Jelang Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Jadwal kedatangan Bojan Hodak dan Levy Madinda sendiri telah dikonfirmasi Persib melalui Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bojan Hodak diharapkan secepatnya, proyeksinya lawan Bali United sudah bisa menemani tim. Tanggal 3 lawan (Bali United), ya sudah bisa melatih, sudah bisa hadir di lapangan, sudah bisa memberikan instruksi, ya normal seperti pelatih-pelatih pada umumnya," kata Adhi kepada wartawan pada Kamis 27 Juli 2023.

"Sama, (Levy Madinda) masih ngurus dokumen. Diproyeksikan juga akan melakukan debut bersama Bojan. Jadi tanggal 3 Agustus lawan Bali United, Bojan dan Madinda bisa melakukan debutnya baik sebagai pelatih maupun pemain," tegas Adhi.

Baca Juga : Yaya Sunarya Blak-blakan Jawab Masalah yang Terjadi di Persib Bandung

Adhi menjelaskan, jika tidak ada kendala lain, Bojan Hodak dan Levy Madinda bakal tiba di Bandung pada Senin, 31 Juli 2023.

"Kalau tanggal 3 hari Kamis, ya Senin sudah di Bandung, termasuk Madinda. Nantinya pemain baru sudah bisa ikut latihan, pelatih bisa berikan instruksi strategi dan segala macamnya," tandas Adhi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini