Skuad Persik Kediri Kena Semprot Pelatihnya Sendiri Jelang Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Skuad Persik Kediri Kena Semprot Pelatihnya Sendiri Jelang Hadapi Persib, Ini Penyebabnya Selebrasi Bayu Otto setelah membobol gawang Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023-2024. (MO Persik Kediri)

REPUBLIK BOBOTOH - Tensi latihan yang dilakukan Persik Kediri jelang duel kontra Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024, meninggi.

Kemenangan jadi target yang ingin dikejar oleh pasukan Persik Kediri setelah di pekan keempat Liga 1 2023-2024 dihempaskan Dewa United FC dengan skor telak 3-0.

Tingginya intensitas latihan Persik Kediri terlihat dari sikap tegas pelatih mereka, Marcelo Rospide. Dikutip dari laman Radar Kediri, Marcelo tidak henti-hentinya meminta para pemain Persik untuk menunjukkan pressing tinggi saat bermain.

Baca Juga : Yaya Sunarya Blak-blakan Jawab Masalah yang Terjadi di Persib Bandung

“High pressing, high pressing, high pressing!” teriak pelatih asal Brasil itu ke arah pemain saat latihan mini games di Stadion Brawijaya, Rabu 26 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marcelo mengakui, dia memang sedang meningkatkan intensitas berlatih para pemain Persik Kediri. Tujuannya tentu agar mereka siap untuk menghadapi Persib yang juga mengincar kemenangan.

“Karena kami wajib menang. Jadi kami tingkatkan intensitas dalam berlatih,” tegasnya.

Baca Juga : Hasil Drawing Sepak Bola Asian Games 2022: Indonesia Jumpa Korea Utara

“Saya ingin menang ball possesion. Jadi high pressing itu sangat penting,” tambahnya.

Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Brawijaya, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Jumat malam, 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini